Sat Samapta Polres Mabar Jalan Kaki Himbau Masyarakat Cegah Covid -19

aloysius, 24 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LABUAN BAJO - Satuan Samapta Kepolisian Resort Manggarai Barat (Polres Mabar), laksanakan sosialisasi sekaligus himbauan terkait pencegahan penyebaran covid--19 dalam rangka kepedulian terhadap warga dan masyarakat di wilayah hukum Polres Manggarai Barat, pada Selasa (24/03) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kepala Urusan Pembinaan Operasional (Kaur Bin Ops) Samapta Polres Mabar Ipda.Pol.Eka Dharma Yuda, bersama anggotanya itu, bertujuan untuk mengedukasi masyarakat kota Labuan Bajo tentang upaya pencegahan atau pemutusan mata rantai Coronavirus di wilayah itu.

"Kegiatan ini sendiri dilaksanakan dengan mengunjungi tempat - tempat keramaian termasuk pemukiman warga dan dengan berjalan kaki menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran virus covid – 19 menggunakan alat pengeras suara/speaker",tutur Eka.

Dalam arahannya, Kaur Bin Ops Samapta mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan tubuh kebersihan lingkungan hingga mengajak masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah khususnya di tempat – tempat keramaian.

Saat diwawancarai, Indonesiasatu.KBO Samapta Polres Mabar, Ipda Eka Dharma Yuda menjelaskan  "Kita bersama unsur TNI dan Pemerintahan akan mendukung selalu segala upaya dalam pencegahan virus Covid-19 yang sudah menjadi atensi seluruh Negara di dunia",tandas Eka.

Tidak hanya itu, KBO Eka, beserta anggota Samapta Polres Mabar turut menyampaikan Maklumat Kapolri No.Mak/2/3/2020 tentang Keputusan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid -19) dengan melekatkan maklumat tersebut di berbagai tempat seperti areal pemukiman warga maupun areal perkantoran.(Louis)*

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu