KPUD Musi Banyuasin Gelar Acara Pemilu Run 2019 ,Sosialisasikan Kerta Suara Pemilu

INDONESIASATU.CO.ID:

MUBA - Hari Ini tepatnya Minggu (7/4/2019).Guna menciptakan Pemilih yang Cerdas dan meningkatkan Pastisipasi Pemilih Pemula ,KPU adakan Pemilu Run Serentak 2019.

Seperti halnya yang diadakan Oleh KPUD Kabupaten Musi Banyuasin .Acara yang dihadiri tak kurang dari 600 Peserta dari berbagai kalangan baik tingkat Pelajar yang sudah masuk dalam Pemilih Pemula,maupun Para Orang Tua dari berbagai Profesi .

Acara dibuka dengan Kata sambutan dari Ketua KPU Musi Banyusin Ir.Maryadi Mustafa,dalam kata sambutanya ia mengajak ,"mari kita sukses Pemilu 2019 dengan Aman,Damai ,dan Zero Konflik ,semoga dengan acara ini kita dapat meningkatkan minat Masyarakat untuk menggunakan Hak suaranya agar tidak Golput,"Ajaknya

Kemudian acara dilanjutkan dengan Jalan santai kurang lebih 5 kilometer ,dihibur oleh artis Lida Mita Musari dan DJ Nay acara lengkap dengan didukung juga DoorPrize yang menarik .

Turut hadir dalam Acara tersebut ,Komisioner KPUD Musi Banyuasin,Plt Sekretaris KPU,Kapolres Muba ,Dandim 0401/Muba,SGC Muba ,Peserta Pemilu Run 2019.

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita