Kepala UPT SMP 1 Bungoro Dahlan Lakukan Pemeriksaan Hasil Ujian Akhir Tahun dengan Menggunakan Sistem Android

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Dahlan S.Pd, Kepala UPT SMP 1 Bungoro Kabupaten Pangkep saat dihubungi diruang kerjanya Sabtu (15/6) di Bungoro mengatakan bahwa hari ini, Sabtu (15/6) sudah selesai ujian akhir tahun yang berlangsung  dari tanggal 10-15 Juni 2019 dan kini dilakukan pemeriksaan hasil ujiandengan menggunakan sistem android.

Menurut Dahlan bahwa pelaksanaan pemeriksaan hasil ujian (PAT) semester genap tahun pelajaran 2018-2019 di SMPN 1 Bungoro telah diterapkan dengan pemeriksaan hasil ujian dengan menggunakan Android.

“Kegiatan pemeriksaan hasil ujian dengan sistem Android yang dimotori Drs Trisdyanto, M.Pd, salah satu guru di SMPN 1 Bungoro, semua pada berjalan aman dan lancar” ujarnya.

Selain itu Dahlan juga menjelaskan bahwa kami di SMPN 1 Bungoro senantiasa menjaga kebersamaan, membangun persatuan, sehingga setiap kegiatan yang dilakukan nampak lebih bersemangat, karena kebersamaan itu yang kami pupuk.

SMPN 1 Bungoro yang termasuk sekolah di Pangkep yang diperhitungkan dengan jumlah siswa cukup banyak, kurang lebih 800 orang, dan hampir tiap kegiatan pertandingan, siswa SMPN 1 Bungoro selalu mengantongi  prestasi atau juara (herman djide)

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita